Kapolres Bitung Hadiri Peletakan Batu Pertama SMA Dan SMP

BITUNG BN – Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban, SE, Msi melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan kembali (renovasi) SMA Kristen Agape Manado dan SMP Kristen Bukit Kasih Girian Permai Bitung Sulawesi Utara, Jumat (7/4/2017).

Kegiatan tersebut masing-masing diikuti juga oleh Kapolres Bitung AKBP. Philemon Ginting, SIK, MH, Direktur utama Bank Mega Kostaman Thayib, Perwakilan Nasabah Bank Mega, Kepsek SMP Bukit Kasih Bitung, Kepsek SMA Kristen Agape Manado, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Julius Ondang, Kadis Perpustakaan Euginie Mantiri, Ketua Jemaat Gereja GMIM wilayah Bitung 3 Pdt. Frangki Paulus Kalalo, M.Th, Ketua GMIM Yayasan Ds. A.Z.R wenas Pdt. DR. Han A. Sumakul, MTh.

Walikota Bitung Maxmiliaan J Lomban, SE, Msi mengapresiasi jajaran Bank Mega yang benar-benar menunjukkan kepedulian terhadap pendidikan di Kota Bitung.

“Dari semua bank yang ada di Kota Bitung dan Sulut, baru Bank Mega yang memberikan bantuan lewat dana CSR Mega Berbagi untuk membangunan fasilitas pendidikan, ini sangat luar biasa dan atas nama Pemkot serta masyarakat kami sampaikan terima kasih tak terhingga ke Bank Mega yang mau peduli dengan pendidikan di Kota Bitung,” jelas Walikota.
(Iful)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*