Berikut Penekanan Kalemdiklat Polri Yang Dibacakan Irwasda Polda Sulut Dalam Pembukaan PAG 2017

MANADO BUSERNEWS.com – Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Drs. Hotman Simatupang membuka Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri tahun anggaran 2017 di SPN Polda Sulut, Senin (20/11/2017) pagi.
Upacara pembukaan ini dilaksanakan secara serentak di Setukpa Lemdiklat Polri dan SPN Polda dengan total jumlah peserta didik sebanyak 3000 orang.
Khusus untuk SPN Polda Sulut mendidik sebanyak 107 orang dengan perincian 78 dari Polda Sulut, Polda Gorontalo 17 orang, Polda Kalteng 4 orang, Polda Kalbar 6 orang, Polda Kalsel 1 orang dan Polda Sulteng 1 orang. Pendidikan akan ditempuh selama satu bulan penuh.
Berikut penekanan Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Unggung Cahyono kepada para peserta didik yang dibacakan Irwasda Polda Sulut, untuk dipedomani dan dilaksanakan,
1. Segera beradaptasi dengan lingkungan lembaga pendidikan dan patuhi dan taati seluruh peraturan yang telah ditetapkan oleh lembaga.
2. Sadari dan yakini dengan sebaik-baiknya maksud dan tujuan dari pelaksanaan pendidikan ini agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan tertib dan lancar.
3. Manfaatkan pendidikan yang relatif singkat ini seoptimal mungkin untuk mengembangkan pengetahuan keterampilan dan karakter agar menjadi perwira Polri profesional dalam bidang tugasnya.
4. Bangun kebersamaan dan soliditas serta ciptakan komunikasi efektif dengan para instruktur pelatih dan pengasuh pelatih dan pengasuh serta dengan sesama peserta didik. (Fonda/Renny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*