Ibu-Ibu Bhayangkari Polda Sulut Gelar Doa Bersama

MANADO BUSERNEWS.com – Menjelang akhir tahun 2017 serta menyongsong tahun 2018, Bhayangkari se-Daerah Sulawesi Utara menggelar doa bersama, Rabu (29/11/2017).

Khusus untuk umat Kristiani, doa bersama digelar di aula Catur Prasetya Polda Sulut yang juga dihadiri oleh Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Sulawesi Utara Ny. Ruthy Bambang Waskito, sedangkan untuk Bhayangkari muslim dilaksanakan di Mesjid Nurul Jihad Mapolda.

Baik Gembala Paulus Mundung yang memimpin ibadah di aula Catur Prasetya maupun Ustad Rizal Kasim yang memimpin zikir dan doa di Mesjid, mengajak personil Bhayangkari kembali merefleksikan dirinya agar selalu tampil lebih baik lagi kedepan, dan tak lupa agar selalu bersyukur dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan oleh Sang Pencipta.

  1. Usai pelaksanaan kegiatan doa bersama, dilanjutkan dengan acara Penyampaian Hasil Rapat Kerja Bhayangkari tahun 2017, di aula Tribrata Polda Sulut.

Kegiatan dipimpin langsung Ketua PD Bhayangkari Sulut, yang dihadiri oleh seluruh Pengurus Daerah Bhayangkari Sulut dan Pengurus Cabang.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PD Bhayangkari mengajak Keluarga Besar Bhayangkari agar selalu mendukung tugas-tugas suami sebagai anggota Polri dalam melaksanakan pengabdiannya kepada masyarakat, Bangsa dan Negara, dimanapun ditugaskan.

“Sebagai Bhayangkari pendamping anggota Polri, mari kita memberikan contoh teladan yang baik dalam berinteraksi sosial dengan masyarakat,” ucap isteri Kapolda Sulut itu.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pemaparan hasil rapat kerja Bhayangkari tahun 2017 yang sudah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. (Renny/Fonda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*