Sepang Dan Adoeng Resmi Sandang Utu Keke Minut 2017

MINUT BUSERNEWS.com Vanderkloy Sepang dan Wulandari Adoeng akhirnya resmi sandang sebagai Utu dan Keke Minahasa Utara (Minut) 2017, Minggu (19/11/2017) di Manado Internasional School (MIS), di Kolongan, Kecamatan Kalawat Kabupaten Minut, setelah melewati beberapa tahapan.

Menariknya pada ajang tersebut Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonny A Panambunan dan Sekertaris Daerah Jemmy Kuhu duduk sebagai juri.

Bupati VAP usai menyerahkan mahkota kepada keduanya, memberikan ucapan Terima Kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. Kalau di lihat semua peserta ganteng, cantik, pintar tetapi memang sudah ada yang harus di pilih karena kita mencari yang terbaik dari yang baik.” Ujarnya.

Harapan VAP bagi yang terpilih bisa membawa nama baik di Kabupaten Minut sekaligus menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata Theodora Luntungan selaku ketua panitia pada acara ini mengatakan, kegiatan Tahunan ini akan terus di tingkatkan dan bagi pemenang akan bertugas setahun penuh.

“Para pemenang akan bertugas Selama Setahun penuh untuk Minahasa Utara dan kedepannya akan mengikuti Nyong dan Noni Sulut” singkatnya. (Iful/Adv)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*