Tinju Amatir Kapolres Cup Hentak Bolaang Mongondow

BOLMONG BUSERNEWS.com – Iven akbar pertandingan tinju amatir se-Sulawesi Utara memperebutkan piala Kapolres, menghentak Kabupaten Bolaang Mongondow. Pembukaan dilaksanakan di halaman eks Kantor Bupati Bolmong, Selasa malam (28/11/2017).
Dalam sambutannya, Ketua Panitia Pelaksana pertandingan Kompol Apri Wibowo, SIK menyampaikan bahwa pertandingan tinju ini bertujuan untuk menumbuhkembangkan olah raga di Bolaang Mongondow, sebagai sarana untuk penyaluran bakat dan kemampuan serta mencari bibit-bibit baru di dunia tinju, sehingga dapat ikut berperan serta di iven-iven nasional dan Internasional.
Kegiatan pembukaan tersebut turut dihadiri oleh sejumlah Pejabat Pemerintah Daerah diantaranya Asissten I Pemkot Kotamobagu, Ketua DPRD Kabupaten Bolmut Karel Bangko, SH, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang, para Kadispora se-Bolmong dan Pejabat Utama Polres Bolmong serta para Kapolsek jajaran Polres Bolmong.
Kejuaraan tinju Kapolres Cup ini diikuti oleh 160 petinju yang tersebar di 27 sasana tinju yang ada di Sulawesi Utara.
Sementara itu Kapolres Bolmong AKBP Gani F. Siahaan, SIK saat dikonfirmasi memberikan apresiasi atas kerja sama dari seluruh instansi sehingga kejuaraan tersebut dapat terlaksana.
“Pertandingan tinju ini dilaksanakan untuk lebih memupuk rasa nasionalisme warga Bolmong dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta mengajak masyarakat untuk menjaga stabilitas kamtibmas. Terima kasih kepada para Bupati dan Walikota Kotamobagu yang telah turut serta memberi dukungan dalam kegiatan ini, serta seluruh stakeholder dan masyarakat Bolmong Raya sehingga acara ini dapat terselenggara,” tandas Kapolres. (Chan.D)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*