Wakapolda Sulut Kunjungi Polres Minut Sekaligus Bahas Perkembangan Tinju


MINUT BUSERNEWS.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Utara Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, M. Hum kembali mengingatkan personil jajarannya agar senantiasa bekerja dengan baik sebagai aparat negara, sesuai dengan tugas pokok Polri yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakkan hukum.

Hal tersebut disampaikannya saat memimpin apel pagi di halaman utama Polres Minahasa Utara, Kamis (23/11/2017).

Pagi itu, Wakapolda Sulut didampingi sejumlah pejabat utama diantaranya Dir Lantas Kombes Pol Ari, Dir Sabhara Kombes Pol Bambang dan Kabid Humas Kombes Pol Ibrahim Tompo, melakukan kunjungan sekaligus pengecekan personil serta sarana prasarana di Polres Minahasa Utara (Minut).

Apel diikuti oleh Kapolres Minahasa Utara AKBP Alfaris Pattiwael bersama Wakapolres Kompol Made Palguna dan seluruh personil Polres Minut dan jajarannya.

Ini merupakan Polres ke 7 yang dikunjungi oleh Wakapolda Sulut.

“Pelayanan kepada masyarakat merupakan hal penting yang harus dilakukan oleh anggota Polri baik di dalam maupun di luar kantor sehingga masyarakat akan merasa nyaman dan puas.

Beliau juga berharap agar kinerja lebih ditingkatkan lagi, serta jalin sinergitas yang baik dengan instansi terkait. “Bekerjalah sesuai dengan fungsi tugasnya masing-masing, jaga dan rawat semua fasilitas yang diberikan oleh dinas,” tegasnya.

Wakapolda juga menghimbau kepada seluruh peserta apel agar menjaga kesehatan dan menjauhi minuman keras (miras), narkoba dan apapun yang akan merugikan institusi terlebih diri sendiri.

Usai melakukan apel pagi dan pengarahan, Wakapolda bersama rombongan menuju ruangan Kapolres dimana dalam ruangan Bupati Minahasa Utara Vonny A Panambunan Bersama Ketua Dewan Berti Kapojos Sedang menunggu Beliau dan akan membahas perkembangan olahraga tinju di Minahasa Utara.
(Lucky/Rinto)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*