Binmas Polres Bone Bolango Himbau Masyarakat Jangan Gunakan Petasan

BONEBOLANGO BUSERNEWS –  Malam pergantian tahun sudah berada di depan mata, tentunya dalam perayaan Tahun baru ini masyarakat merayakannya dengan membunyikan petasan serta kembang api di seluruh wilayah mulai dari perkotaan sampai dengan pelosok pelosok desa.

Maka untuk mencegah perayaan Tahun baru tersebut dengan membunyikan petasan dan kembang api Satuan Binmas Polres Bone Bolango sebagai penanggung jawab Kasat Binmas AKP Ahmad Rizak, melaksankan kegiatan berupa Himbauan kepada warga masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bone Bolango Kamis 28 Desember 2017 jam 11.00 wita.

“Malam Tahun Baru diharapkan para masyarakat tidak mengunakan Petasan dan mercon karena dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain serta dapat mengganggu ketentraman warga terutama yang sedang sakit ataupun keluarga yang sedang berduka,” katanya.

Rizak juga menghimbau agar para orang tua meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak agar tidak bermain-main dengan Petasan dan Mercon, kegiatan.

Himbauan tersebut saat ini masih tetap dilaksanakan dan sudah dimulai dari kecamatan suwawa dan Kabila terutama ditempat-tempat yang menjadi pusat kegiatan masyarakat. (Rahman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*