Bupati Mitra Kunjungi Polres Mitra Tinjau Latihan Dalmas

MITRA BUSERNEWS.com – Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap, SH mengadakan kunjungan ke Polres Minahasa Selatan, Kamis (14/12). Tiba di ruang loby Parama Satwika, rombongan Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) disambut langsung oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, serta sejumlah pejabat utama dan personil jajaran.

Pada kesempatan itu, Bupati Mitra memantau langsung kegiatan latihan dalmas (pengendalian massa) dan simulasi sispamkota (sistem pengamanan kota) yang dilaksanakan di lapangan utama Polres Minsel oleh ratusan personil jajaran.

“Simulasi sispamkota ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan kami dalam menghadapi hajatan akbar dalam agenda pengamanan Pilkada Mitra tahun 2018,” ujar Kapolres.

Sementara itu, Bupati Mitra James Sumendap, SH menyatakan apresiasinya atas pelaksanaan latihan kesiapan jajaran Polres Minsel dalam menghadapi pesta rakyat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018.

“Kami selaku pihak Pemerintah Daerah akan selalu ada dan mendukung setiap kegiatan pengamanan Pilkada Mitra 2018 yang dilaksanakan oleh Polres Minsel dan jajarannya. Kita semua berharap agar Pilkada Mitra nanti dapat berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif,” tandasnya. (Ferry/Renny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*