JAS: Loyal Pada Pekerjaan Kunci Sukses

MINUT BUSERNEWS.com – Mantan Kepala Bidang Penataan Dan Penaatan Badan Lingkungan Hidup Minahasa Utara (Minut) JAS Longdong baru baru ini dipercayakan Bupati Minahasa Utara Vonny A Panambunan menjadi Sekretaris Badan Lingkungan Hidup Kabupaten Minahasa Utara.

Hal ini tentu tidak lepas dari kerja keras dan loyal kepada pekerjaan, apalagi yang diembannya sebagai sekertaris BLH Minut yang berhubungan dengan orang banyak baik internal maupun eksternal.

Saat ditemui media ini dikantornya, JAS sapaan akrab tampil dengan gaya yang khas, pekerja keras, tekun dan sederhana. Bahkan Mantan Lurah Tandeki Kota Bitung ini mengaku enjoy dan bersemangat dengan keyakinan penuh dalam menjalankan tugas dan kewajiban sesuai kewenangan dan garis komando.

Bagi pria kelahiran kota Bitung 21 oktober 1961 ini, mengatakan jabatan tidak perlu di kejar, namun karena di percaya oleh pimpinan, maka harus mampu menjalankan penuh rasa tanggung jawab dengan jiwa yang besar.

“Tugas dan jabatan yang dipercayakan ini, merupakan amanah yang harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, artinya seberat apapun pekerjaannya, kita harus dihadapi dan dijalankan serta diselesaikan dengan tuntas.” Katanya meyakinkan.

Diakui tugas ini memang berat, tetapi jika kita kerjakan dengan hati yang tulus, pasti semuanya dapat terselesaikan.

“Kita harus menunjukan kinerja yang membanggakan dengan mengutamakan pelayanan prima kepada masyarakat dan juga terus melakukan yang terbaik bagi Minahasa Utara.” Tandasnya sambil tersenyum.

(ifL/lck)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*