Kapolda Gorontalo Minta Semua Personil Harus Mempunyai Jiwa Korps Yang Besar

GORONTALO BUSERNEWS – Polda Gorontalo,  melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs. Rachmad Fudail, MH bertempat di lapangan apel Mapolda Gorontalo.Rabu (27/12/2017) pukul 07.00 wita.
Dalam apel tersebut diikuti Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Eko Sukriyanto, Irwasda Kombes Pol Agus Supriyanto, SIK, para pejabat utama, para pamen, pama, Bintara serta Pns Polri Polda Gorontalo.
Kapolda Gorontalo dalam arahannya,  meminta agar semua personil bisa mempunyai jiwa korps yang besar sehingga mengisi fikiran – fikiran dengan hal yang positif karena pada dasarnya kita adalah makhluk ciptaan Tuhan.
Tak lupa Kapolda juga mengucapkan selamat natal 2017 bagi yang telah merayakan dan semangat untuk menyambut tahun baru 2018 bagi seluruh personil polda Gorontalo.”Ujarnya”.
Kapolda mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang terlibat dalam operasi lilin otanaha 2017 karena sudah melaksanakan tugas dengan baik karena sampai hari ini situasi kamtibmas dalam keadaan aman dan tetap laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab untuk menghadapi persiapan tahun baru 2018.
“Diharapkan kepada seluruh personil tak lupa berdoa kepada yang maha kuasa agar kiranyan pelaksanaan peresmian SPN batudaa insya allah yang akan diresmikan tahun depan bisa berjalan lancar, sehingga diperlukan kesiapan dari sekarang.”Tutup Kapolda Gorontalo. (Rahman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*