Kapolres Gorontalo Kunjungi Pos Pam Natal Dan tahun Baru 2018

LIMBOTO BUSERNEWS – Kapolres Gorontalo Kombes Purwanto Sik.M.H melaksanakan kunjungan ke Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2018 diwilayah naungan Polres Gorontalo Minggu (24/12/2017).

Ada 8 titik dikabupaten Gorontalo dan Gorut yang dikunjungi Kapolres, diantaranya adalah Pos Telaga, Limboto, Pulubala, Parungi, Boliyohuto, Kwandang, Tolinggula, Sumalata serta Atinggola.

Kujungan Kapolres terhadap para petugas Pos Pam Lilin yang terdiri dari pihak satuan Polri, Tni, Dishub dan Pamong Praja untuk memberikan bingkisan kebutuhan terhadap panjaga dipos Pam tersebut.

Kapolres Gorontalo Kombes Purwanto Sik.M.H mengatakan bahwa kunjungan tersebut bertujuan mengecek kelangkapan serta kesiagaan para anggota dalam menjaga keamanan ditempat ibadah, Pasar, Swalayan, Terminal yang ada diwilayah kabupaten Gorntalo dan gorontalo utara.

“Pada Natal dan Tahun baru ini, Polres Gorontalo melibatkan 20 personil yang tergabung di setiap perwakilan yang ada di Kabupaten Gorontalo. Ada juga dari TNI dan Dishub Kabupaten Gorontalo.” Tandas Kapolres.
(Rahman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*