Kapolres Minsel Dampingi Bupati Pada Acara Penanda Tanganan Prasasti

MINSEL BUSERNEWS.com– Dengan ditandatangani prasasti Taman Lalulintas Polres Minasel secara simbolis dinyatakan bahwa telah sah diresmikan oleh Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu, SE.

Hal ini di ungkapkan Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana, SH, SIK, MSi saat mendampingi Bupati Minsel Christiany Euginia Paruntu, SE pada acara penandatangananborasasti sekaligus rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang dilangsungkan di Kantor Bupati Minahasa Selatan, Amurang, Rabu (13/12/2017).

Acara tersebut dihadiri Segenap jajaran pimpinan Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan bersama Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma, SH, dan Kasat Lantas AKP Ferdinan Runtu, SH, serta sejumlah perwira jajaran Polres Minsel.

Dalam sambutan Kapolres Minsel Mengatakan, “Dengan ditandatanganinya prasasti ini secara simbolis menyatakan bahwa Taman Lalulintas Polres Minsel telah sah diresmikan oleh ibu Bupati Minsel,” ungkapnya.

Segenap jajaran pimpinan Forkopimda Kabupaten Minahasa Selatan juga menyatakan apresiasi dan dukungannya atas pembangunan Taman Lalulintas di Polres Minahasa Selatan sebagai wahana pendidikan masyarakat khususnya anak usia dini dalam pengenalan aturan serta rambu-rambu lalulintas.
(Ferry/Fonda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*