Kapolri Kunjungi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto

JAKARTA BUSERNEWS.com – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto mengaku bangga mendapatkan kunjungan dari Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta jajaran pejabat tinggi Polri lainnya. Dalam pertemuan itu, Hadi meminta izin kepada Tito jika dirinya kunjungan dinas ke daerah-daerah menumpang salat di Polres.

“Saya izin kepada Kapolri apabila nanti saya kunjungan kerja ke daerah, siang hari saya harus melaksanakan salat dan minum saya akan belok ke Polres. Saya sudah izin berarti Polres mana saja,” kata Hadi di ruang hening Mabes TNI, Cilangkap, JakartaTimur, Senin (11/12).

Cara itu, menurut Hadi, bertujuan untuk menjalin persaudaraan antara TNI-Polri. Hubungan berjalan harmonis dan semakin solid dalam melakukan tugas atau kegiatan bersama.

“Jadi mudah-mudahan ini juga akan mempererat persahabatan, hubungan silaturahmi di antara kita, sehingga kegiatan-kegiatan di lapangan semuanya akan lebih mudah,” ujarnya.

Hadi pun mengungkapkan sebagai pimpinan tertinggi TNI, dirinya ingin agar Panglima TNI dan Kapolri selalu kompak dan saling bersinergi. “Kuncinya adalah koordinasi dan komunikasi yang akan dibangun,” tuturnya.

“Kebetulan ini adalah hari pertama saya duduk di kursi Panglima. Jadi mengawali-mengawali kegiatan ini saya diantar oleh Kapolri dan staf untuk melaksanakan tugas dalam rangka menyukseskan tugas-tugas negara,” tandasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*