Polda Papua Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Perayaan Natal

PAPUA BUSERNEWS – Kepolisian Daerah Papua melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka natal dan tahun baru 2018 yang dan dihadiri langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol. Drs. Boy Rafli Amar, (27/12).
Bhakti sosial yang dihadiri para pejabat utama Polda Papua dan Bhayangkari ini dilaksanakan di Arso Timur, Kabupaten Keerom.
Dihadiri Bupati Keerom yang diwakili wakil bupati, ketua DPRD Kabupaten Keero, Direktur PT Tandang  Sawit, Kepala Distrik Arso Timur  , Kepala Kampung Amyu, tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan masyarakat Diistrik Arso Timur.
“Apresiasi kepada Kapolda Papua Irjen pol Drs Boy Rafli Amar yang telah datang ke daerah kita ini (perbatasan),  dalam rangka memberikan kepada kita warga arso Timur tali asih,  ini patut kita syukuri,  krn pas percepatan juga dgn momen perayaan Natal, saya atas nama pemerintah daerah memberikan apresiasi yang setinggi tinggi kepada Kapolda Papua yang telah berkunjung ke daerah arso Timur,  Kapolda Papua irjen Pol Drs boy Rafli Amar lah Jenderal pertama yg mengunjungi daerah perbatasan kami yaitu wilayah arso Timur” ucap Bupati Keerom dalam Sambutannya.
Selain itu dalam sambutan Kapolda Papua mengatakan saya disini hadir didampingi ibu ketua Bhayangkari daerah Papua Ny Ira boy Rafli Amar dan beberapa pejabat Polda Papua,  kami memang berencana memberikan tali asih kepada warga dalam rangka perayaan Natal.
Kapolda Papua pada kegiatan tersebut mengajak seluruh element masyarakat untuk bersama-sama menjaga generasi muda agar menghindari miras dan narkoba.
“Wilayah Keerom yang kita kenal ini memiliki perbatasan dengan negara tetangga kita yaitu PNG,  untuk itu memang kita akui banyak peredaran barang barang terlarang yg masuk ke wilayah kita ini, untk itu kami mengharapkan kepada seluruh komponen elemen masyarakat dapat bekerja sama membantu Polri dalam mencegah masuknya barang terlarang tersebut” Ucap Kapolda Papua.
Selain kegiatan tali asih tersebut Kapolda Papua juga memberikan penghargaan langsung kepada beberapa anggota TNI dan POLRI yang berprestasi dalam bertugas di daerah perbatasan. (RIDWAN)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*