Polisi Pelajari CCTV Terkait Pencurian Di DPRD Mitra

MITRA BUSERNEWS.com – Salah satu ruangan di Kantor DPRD Minahasa Tenggara (Mitra), yang berada di Kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan disatroni pencuri, Minggu (10/12/2017), dini hari. Dua unit CPU digasak pencuri yang belum diketahui identitasnya.

Personel Polsek Ratahan pun langsung mendatangi lokasi untuk menggelar olah TKP. “Kami segera mendatangi lokasi kejadian, tepatnya di Bagian Umum Kantor Sekretariat DPRD Mitra untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi,” ungkap Kapolsek Ratahan, Kompol Sammy Pandelaki.

Polisi akan segera melakukan upaya identifikasi pelaku pencurian berdasarkan rekaman CCTV. “Aksi pelaku pencurian terekam dalam kamera CCTV, untuk itu kami akan berupaya untuk segera mengidentifikasi pelaku,” tambah Kapolsek.

Polsek Ratahan telah berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satuan Reserse Kriminal Polres Minahasa Selatan untuk menangani kasus ini lebih lanjut. “Rekaman CCTV telah kami amankan, diupayakan pelakunya cepat tertangkap,” pungkas Kapolsek. (Ody/Renny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*