Sarpas Lantas Polres Bitung Masuk 12 Besar Terbaik Di Indonesia

BITUNG BUSERNEWS.com – Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Satuan Lalu Lintas Polres Bitung menempati urutan 12 besar terbaik dari 153 Satpas diseluruh Indonesia.

Hal tersebut berdasarkan survey kepatuhan penyelenggara pelayanan publik terhadap komponen standar pelayanan berdasarkan UU RI Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Ombudsman RI (periode Mei hingga Agustus 2017), terhadap produk layanan permohonan SIM baru perseorangan baik SIM A atau C.

Ranking tersebut diumumkan di Jakarta, Kamis (14/12/2017), pagi, saat berlangsungnya rapat kerja yang dihadiri oleh seluruh Direktur Lalu Lintas Polda jajaran se-Indonesia. Rapat tersebut dihadiri oleh Direktur Lalu Lintas Polda Sulut, Kombes Pol Ari Subianto.

Terkait posisi tersebut, Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting mengatakan, pencapaian ini patut disyukuri. “Mari kita jadikan pencapaian ini sebagai motivasi untuk meraih prestasi yang lebih tinggi juga semangat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya, Jum’at (15/12), pagi. (IfuL/Benny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*