Tim Gabungan Polres Tomohon Gelar Pengamanan Di Pusat Kota

TOMOHON BUSERNEWS.com – Personel gabungan dari berbagai fungsi di Polres Tomohon, diantaranya Satuan Sabhara, Satuan Lalu Lintas dan Timsus Totosik menggelar pengamanan di Pusat Kota Tomohon, Kamis (21/12/2017), malam.

Hal tersebut dilakukan mengingat masih ramainya aktivitas warga yang berbelanja kebutuhan Natal, di pertokoan yang berada di Pusat Kota Tomohon. “Hingga pukul 21.00 WITA, suasana di pertokoan masih ramai,” ujar Kasat Sabhara Polres Tomohon,  Iptu Alfreds Wungkana.

Pengamanan, lanjutnya, bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, seperti pencopetan, penjambretan, premanisme dan bentuk kejahatan lainnya. “Pengamanan ini demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang sedang beraktivitas saat malam hari,” tambah Kasat Sabhara.

Sementara itu, personel Satuan Lalu Lintas terpantau mengatur arus lalu lintas dan membantu para penyeberang jalan. Pengaturan salah satunya difokuskan di perempatan zero point, karena di lokasi ini terjadi perlambatan arus lalu lintas yang disebabkan adanya proyek pembuatan gorong-gorong. (Noldy/Ferry)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*