Diduga Istri Pejabat Ditangkap Saat Komsumsi Narkoba

GORONTALO BUSERNEWS.com – BNNP Gorontalo baru-baru ini meringkus dua perempuan berinisial SD dan LN yang sedang asik pesta narkoba jenis sabu-sabu di Warkop Property Limba u 1. Selasa malam, (2/1/2018). Sekira pukul 22.45 Wita.

Salah seorang di antaranya diduga istri pejabat tinggi (Wakil Walikota) Kota Gorontalo.

Kepala BNNP Gorontalo Kombes Pol Oneng Subroto SH.MH. Saat menggelar jumpa pers Rabu (3/1/2018) memaparkan bahwa anggota tim BNNP telah melakukan pengerebekan di Warkop Property Limba u 1 Gorontalo dan mendapati kedua pelaku sedang pesta narkoba jenis sabu.

Barang Bukti

“Pihak kami telah melakukan penangkapan terhadap 2 tersangaka berinisial SD dan LN saat mengkomsumsi narkoba di salah satu warkop di kota Gorontalo pada Selasa Malam Sekitar Pukul 22.45, dan keduanya telah dilakukan tes urin dan hasilnya positif mengkomsumsi narkoba jenis sabu.” Ujar Subroto.

Subroto juga menambahkan barang bukti yang berhasil di sita oleh BNNP berupa, 3 paket Sabu bungkusan kecil, 7 buah alat kemunikasi (HP), 1 buah alat pengisap dengan menggunakan botol aqua ukuran kecil serta 1 buah tas kecil warna biru belang merah.

“Keduanya kini berada dalam Kantor BNNP Gorontalo untuk  pengembangan lebih lanjut.” tandas Subroto.
(Rahman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*