Gerlar K2YD Polsek Dimembe Amankan 72 Liter Miras

MINUT BUSERNEWS – Polsek Dimembe Polres Minahasa Utara melaksanakan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan “K2YD”, “Systim Hunting” dengan menyisir daerah yang dianggap rawan terjadi tindak kriminalitas. Sabtu (06/01/2018).
Kegiatan di minggu pertama tahun 2018 ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dimembe AKP Saguh Rianto didampingi oleh para Kanit bersama anggotanya. 
Dalam Razia, Polisi menjaring 2 warung terbukti menjual minuman keras (miras) tanpa izin di Desa Tatelu Rondor. 
Walhasil sebanyak 72 liter miras diamankan dalam razia tersebu
“Total keseluruhan barang bukti miras yang diamankan 2 dus 47 liter bersama 1 Galon 25 liter.” ujar Kapolsek AKP Saguh Rianto dalam keterangannya, Senin (8/1/2018) kepada Buser News diruang Kerjanya.
Rianto menjelaskan setidaknya ada 2 warung yang terjaring dalam razia kali ini. Warung-warung tersebut menjual miras dalam beragam jenis.
“Dari kegiatan operasi tersebut berhasil diamankan miras dari jenis captikus.” jelasnya.
Rianto juga menambahkan, Dari hasil yang ditemukan saat melaksanakan “K2YD” tersebut, dapat dikatakan bahwa masih terdapat masyarakat yang belum memiliki kesadaran untuk menjaga situasi kamtibmas.
“Mereka belum bisa menyadari atau mungkin tidak mau peduli bahwa minuman keras apapun nama dan jenisnya bisa menjadi awal penyebab dari terjadinya tindak kriminalitas” tandas Rianto.
(Iful/Benny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*