Kapolsek Kauditan Hadiri Musrembang Di Desa Watudambo

MINUT BUSERNEWS – Kapolsek Kauditan Iptu Muhammad Maulana Miraj SIK menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tahun 2018 Desa Watudambo Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara. Bertempat di Balai Desa Watudambo. Rabu (10/1/2018) jam 10.00 Wita.

    Kegiatan Musrembang tersebut berdasarkan amanat Undang-Undang No. 25 Tahun 2005 untuk pembangunan Desa yang dananya dari Kabupaten Minahasa Utara.
    Kegiatan Musrembang tersebut di buka oleh Camat Kauditan Drs. Fentje Warouw dan di hadiri oleh Kapolsek Kauditan, Dan Ramil Kauditan, Sekcam Kauditan, Bhabinkamtibmas Desa Watudambo, Hukum Tua Desa Watudambo, Ketua BPD, Sekdes Watudambo dan Perangkat Desa serta masyarakat Desa Watudambo, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.
    Dan hasil Musrembang Desa Watudambo akan disampaikan oleh Camat kepada Bupati Minahasa Utara.
    Pada kesempatan tersebut Kapolsek memberikan sambutan tentang situasi Kamtibmas Desa Watudambo dan balap liar yang masih marak yang berpotensi penyebab terjadinya laka lantas dan kemudian mengingatkan kepada Hukum Tua agar pengelolaan dana Desa agar transparan dan bekerjasama dengan BPD.
    Selanjutnya Kapolsek melakukan sosialisasi program unggulan Polres Minahasa Utara SiReMiTa (Sistem Informasi Minahasa Utara) dan mengarahkan  cara mengupload SiReMiTa bagi yang punya Hp Android. Dan masyarakat yang punya Hp Android langsung merespon dan mengupload program unggulan Polres Minahasa Utara di Hp masing-masing.
    Kegiatan dari awal hingga selesai berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. (Munir/Lucky)

    Be the first to comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.


    *