Mobil Keluar Jalur lalu Tabrak Tebing di Tomohon, 1 Penumpang Meninggal Dunia


TOMOHON BUSERNEWS – Mobil Toyota Calya bernomor polisi DB 1152 LL mengalami kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal di jalur utama Manado-Tomohon, tepatnya di tikungan Rumah Makan Fire Ball, Senin (01/01/2018), sekitar pukul 11.00 WITA.
Salah seorang penumpang, IT (12) meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut. Informasi diperoleh, mobil Go-car yang dikemudikan Hein Ririmasse (52) ini, ditumpangi oleh satu keluarga berjumlah 5 orang, asal Tanjung Batu, Kecamatan Wanea, Kota Manado.
Kronologisnya, mobil melaju dari Manado menuju Tomohon dengan kecepatan tinggi. Tiba di tikungan tersebut, mobil keluar jalur lalu menabrak tebing yang berada di sisi kanan jalan.
Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi melalui Kasat Lantas, AKP Doddi Arruan membenarkan adanya kecelakaan tersebut. “Korban meninggal dunia di TKP lalu dievakuasi ke Rumah Sakit Bethesda Tomohon,” ujarnya.
Lanjut Kasat Lantas, pihaknya langsung menangani kejadian ini. “Kami telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk menindak lanjuti kejadian ini,” tukasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*