Polres Gorontalo Perketat Pengamanan Diakhir Tahun

GORONTALO BUSERNEWS – Detik-detik perpisahan tahun 2017 menuju tahun 2018 di kota Gorontalo terlihat ramai, apalagi di menara keagungan Kota Limboto, terpantau dilokasi tersebut para masyarakat memeriahkan perpisahan tahun dengan kembang api.

Hasil pantauan media Busernews, para pihak keamanan yang bertugas dilokasi menara agung Limboto melibatkan beberapa unsur, diantaranya pihak kepolisian Polres Gorontalo, Brimob dan TNI.

Pemgamanan tersebut dipimpin Kapolres Gorontalo melalui Kabag Sumda Kompol Sutopo.

Disaat itu Kapolres Gorontalo AKBP Purwanto memantau pospam 8 titik diwilayah hukum Polres Gorontalo. Kapolres didampingi Kasat Reskrim AKP Rhemi bheladona SH.SiK, Kapolsek Limboto IPTU Adriawan T SiK, Kanit laka Ipda Imran Harun, dan sejumlah pejabat utama Polres Gorontalo.

Kapolres Gorontalo mengatakan bahwa dalam memeriahkan malam perpisahan tahun ini  silahkan dimeriahakan dengan segala bentuk petasan.

“Para masyarakat disilahkan memeriahkan malam perpisahan tahun ini dengan Kembang api, Harapan kami agar masyarakat dapat menjadikan kemeriahan ini dalam keadaan aman dan menjaga agar petasan yang digunakan menjauhi masyarakat di sekitar agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.” Ujar Kapolres seraya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018.
(Rahman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*