Satlantas Polres Minut Sosialisasi Kamseltibcar Didesa Kema I

MINUT BUSERNEWS – Berbagai upaya untuk menekan angka pelanggaran maupun kecelakaan,  semakin gencar dilakukan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Minahasa Utara.

Buktinya Satlantas Polres Minut yang dipimpin Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong, SE, ME terus melaksanakan Sosialisasi keselamatan berlalu lintas, yang digelar Rabu (24/01/2018) di balai pertemuan umum Desa Kema I.

Kegiatan ini dihadiri Wakapolsek Kema IPDA Agustinus dan Hukum Tua Desa Kema I Berty Mawuntu. Kanit Kanit Turjawali Aipda Debi Sineri serta para undangan.

Dalam penyampaian Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong mengatakan, sosialisasi ini dilaksanakan guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan sekaligus untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam tertib berkendaraan.

“Pelaksanaan sosialisasi ini difokuskan terkait penggunaan Helm dan safety belt,  tidak menggunakan HP saat berkendara,  nyalakan lampu utama sepeda motor di siang hari dan yang terpenting jangan lupa berdoa.” Ujar Kilapong.

Dia juga menambahkan, hal tersebut tentunya bertujuan untuk mewujudkan Kamseltibcar lantas di Kabupaten Minahasa Utara serta membudayakan keselamatan saat berkendaraan.

“Diharapkan para pengendara yang melintas membaca himbauan yang ada demi untuk memicu kesadaran berkendaraan demi keselamatan bersama. Mari menjadi Pelopor Keselamatan, semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan keselamatan untuk kita semua,” tandas Kilapong.
(Denny/Munir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*