Wakapolsek Airmadidi Hadiri Musrembang Didesa Tanggari

MINUT BUSERNEWS – Mengawal dan mengontrol pembangunan pun adalah tugas kita bersama, dengan aspek motivasi membangun kebersamaan yang bertujuan untuk kehidupan berbangsa dan bernegara.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Airmadidi AKP Edi Susanto melalui Wakapolsek Airmadidi IPTU S Tampubolon Saat mengikuti kegiatan Musrembang yang dilaksanakan di Balai Desa Tanggari Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara Selasa (16/1/2018) sekitar pukul 10.00. Wita.

“Berdasarkan Amanat Undang Undang No 25 Tahun 2005.  Dana tersebut dari Pemerintah Kabupaten untuk Pembangunan Desa. Inilah point penting yang selalu menjadi acuan serta terus di lakukan oleh Polsek Airmadidi yang ikut pro aktif dalam kesejahteraan pembangunan masyarakat yang adil dan makmur.” Kata Tampubolon.

Selain penyampaian dana desa Wakapolsek juga menghimbau tentang prntingnya menjaga Kamtibmas.

“Kepada masyarakat dihimbau untuk menghindari Minuman keras (Miras), Senjata tajam (Sajam),” Tandasnya.

Senada Kanit Lantas IPDA Jerry Rawung menyampaikan tentang terobosan Kapolres Minahasa Utara AKBP alfaris Pattiwael tentang program SiReMiTa dan Kamseltibcar lantas. Dimana para masyarakat dapat memberikan informasi berbasis IT dengan tujuan menghilangkan praktek pungli dan mempermudah pelayanan publik kepada masyarakat.

“Selain SeReMiTa Kami pihak kepolisian memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu tertib berlalulintas melalui Kamseltibcar lantas.” Tandas Rawung.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Airmadidi Dolly Walukouw, Sekcam Alexander Warbung, Kabid Bapelitbang Minut, Danramil Kauditan yang diwakili Pelda Bertje Wulayan. Hukum Tua Desa Tanggari ibu Barnetje I. Olei Kaunang.  Sekdes,  Ketua BPD , tokoh agama, toko masyarakat.
(Iful/Lucky)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*