Dump Truck VS Motor Honda CBR, Sugandi Pengemudi Motor Kritis

TOMOHON BUSERNEWS – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi diruas jalan Tomohon-Sonder, tepatnya di Kelurahan Lahendong Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon, Jumat (2/2/2018) pukul 15.30 Wita.
Sebuah sepeda motor Honda CBR bernomor polisi DB 3514 LR yang dikendarai Ganggang Sugandi (22) seorang mahasiswa, bertabrakan dengan kendaraan Hino Dump Truck DB 8025 AU yang dikemudikan Rusdi Makodongan (44), warga Desa Langagon Bolmong.
Kasat Lantas Polres tomohon AKP Doddy Arruan S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. 
Dijelaskannya kejadian berawal dari pergerakan kendaraan Honda CBR dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan tinggi, pada saat jalan menanjak dan berbelok, ada sebuah kendaraaan yang sedang memberikan kesempatan kendaraan Hino dump truck dari arah utara yang hendak berbelok ke kanan (timur).
Tak ayal, sepeda motor Honda CBR yang melaju kencang langsung menabrak bagian samping sebelah kiri Dump truck, tepatnya pada bagian tanki BBM.
“Akibat kejadian tersebut, pengendara Honda CBR mengalami luka berat dan dibawa ke RS Bethesda kemudian dirujuk ke RS Prof Kandouw Malalayang,” ujar Arruan.
Kasus kecelakaan lalulintas ini sudah ditangani satuan lalulintas Polres Tomohon.
(Ferry/Fonda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*