Kapolres Dan Kasat Lantas Polres Bolmong Serahkan Santunan Jasa Raharja Korban Laka

BOLMONG BUSERNEWS – Kapolres Bolmong AKBP Gani. F. Siahaan, didampingi Kepala Kantor Jasa Raharja Kotamobagu dan Kasat Lantas Polres Bolmong AKP Arke Parasan menyerahkan santunan asuransi jasa raharja terhadap korban kecelakaan, Kamis (1/1/2018).

Santunan diberikan kepada keluarga korban kecelakaan lalulintas (Alm) William Rantundulage, yang diterima langsung oleh Istri korban, di Mapolres Bolmong

Kapolres mengatakan bahwa proses penyerahan santunan kepada keluarga korban laka lantas yang terjadi pada 30 Januari 2018, di ruas jalan Trans Sulawesi Desa Solimandungan Kecamatan Bolaang ini, terbilang sangat cepat.

“Hanya dua hari sesudah kejadian, proses pengurusanya sudah langsung diterima oleh keluarga korban,” kata Kapolres.

Istri korban, Ny. Uto Ratundulage menyatakan terimah kasih kepada Pihak Polres Bolmong dan Jasa Raharja Kotamobagu yang telah banyak membantu sehingga bebannya menjadi ringan.

Kapolres menyampaikan turut berbelasungkawa atas kecelakaan yang terjadi hingga korban meninggal dunia. “Saya berharap dan berdoa semoga keluarga tabah dan tetap bertekun dalam doa dalam menghadapi cobaan ini,” ucap Kapolres.

Sementara itu Kasat Lantas mengimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu mematuhi aturan tertib berlalu lintas di jalan raya.

“Hindari pelanggaran dan patuhi tata tertib berlalu lintas agar tidak menjadi korban sia-sia, ingat pelanggaran adalah awal dari kecelakaan,” tandasnya.
(Chan/Fonda)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*