Kapolres Minsel Ajak Personil Polwan Tingkatkan Kedisiplinan dan Menjaga Martabat Anggota Polri

MINAHASA BUSERNEWS – Puluhan personil Polisi Wanita (Polwan) jajaran Polres Minahasa Selatan dikumpulkan pada Sabtu (24/2/2018), mengikuti kegiatan arahan dari Kapolres Polres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Minsel menekankan perihal peningkatan kualitas kinerja dan kedisiplian anggota Polwan dalam menjalankan tugas selaku anggota kepolisian khususnya di lingkungan Polres Minsel.

“Saya mengajak seluruh personil Polwan untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas, tunjukan etos kerja, tepat waktu dan langsung menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh senior ataupun atasan dengan penuh dedikasi dan tanggungjawab,” ungkap Kapolres.

Kapolres juga kembali mengingatkan agar personil Polwan menjaga nama baik, harkat dan martabat sebagai anggota Polri terkait dengan sikap tampang, etika di lingkungan masyarakat, gaya hidup serta penggunaan media sosial.

“Tetap junjung tinggi harkat dan martabat kita sebagai anggota Polri, jaga sikap dalam kehidupan bermasyarakat, tetap sederhana serta bijak dalam penggunaan media sosial,” tegas Kapolres.
(Ferry/Jerry)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*