Mako Polresta Manado Kedatangan Siswa-Siswi TK Cambrige School

MANADO BUSERNEWS – Kantor Kepolisian Resor Kota Manado (Polresta Manado) dikunjungi oleh Sahabat cilik dari Cambrige School Manado, Jumat (09/02/2018) sekitar Pukul 09.00 Wita.

Kunjungan oleh 16 Siswa dan Siswi TK yang berkomunikasi dengan menggunakan Bahasa Inggris tersebut dalam rangka program belajar dengan Tema Light (Cahaya). Para Siswa didampingi oleh Wali Kelas Miss Meifra dan orangtua.

Wakapolresta Manado AKBP Arya Perdana, SH, SIK, M.Si saat menyapa para siswa, mengatakan Polisi merupakan sahabat anak-anak. “Jangan takut sama Polisi karena Polisi adalah sabahat anak-anak”, sapanya.

Antusias para siswapun terlihat saat Wakapolresta menanyakan siapa yang ingin menjadi Polisi, dan mereka langsung mengacungkan tangannya.

Dalam kegiatan tersebut para siswa diberikan pendidikan tentang pengenalan rambu-rambu Lalulintas, oleh Unit Dikyasa Sat Lantas Polresta Manado yang dipimpin oleh AKP Meidty Korobu dan didampingi juga oleh Polisi Cilik (Pocil) dari SD Negeri 11 Manado.

Sementara itu Guru pendamping Miss Meifra berterima kasih atas penyambutan yang diberikan oleh Polresta Manado.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan dan kerjasama dari Polresta Manado, anak-anak kami diberikan pengetahuan tentang rambu-rambu lalulintas serta mengenal sosok Polisi yang ramah. Tadi juga diberikan kesempatan untuk berfoto di kendaraan dinas Polisi sehingga tidak ada ketakutan terhadap polisi,” ujarnya. (Fonda/chan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*