Pelatihan Komunikasi Efektif Program Quick Wins Polri Diikuti 320 Personil Polda Sulut

MANADO BUSERNEWS – Sebanyak 320 orang dari seluruh jajaran Polda Sulut mengikuti pelatihan pemeliharaan dan peningkatan kemampuan (Harkatpuan) di bidang komunikasi efektif Program Quick Wins Polri, 5 orang diantaranya berasal dari Pol PP.

Pelatihan digelar di ballroom Hotel Sintesa Peninsula Manado, Senin (12/2/2018).

Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Drs. Hotman Simatupang saat membacakan amanat Kapolda Sulut dalam pembukaan mengatakan, pelatihan komunikasi efektif sangat relevan denga  grand strategy Polri dan tantangan tugas saat ini serta kedepan, sehingga Polri dapat lebih dipercaya oleh masyarakat.

“Melalui penyelenggaraan pelatihan ini, saya melihat adanya komitmen dan semangat kita bersama untuk mengevaluasi dan membangun profesionalisme Binmas Polda Sulut yang kita harapkan yaitu terwujudnya komunikasi efektif dalam rangka meningkatkan kepercayaan terhadap Polri menuju Sulut yang aman dan kondusif,” kata Irwasda didampingi Direktur Binmas Polda Sulut Kombes Pol Darwanto.

Apalagi menurutnya saat ini Polri dihadapkan pada beberapa agenda penting yaitu Pilkada 2018, pengawasan dan penegakkan hukum dalam penggunaan dana desa dan manajemen penggunaan media sosial serta evaluasi pelaksanaan program quick wins kegiatan 1 tahun anggaran 2018.

Kegiatan yang akan digelar sehari penuh tersebut menghadirkan para pembicara, baik dari internal maupun eksternal, diantaranya Dir Intelkam, Dirkrimum, Dirkrimsus, Kabid Humas, Rektor Unsratm Kakanwil Kemenagm KPU daan Bawaslu.

Hadir juga dalam pembukaan, para Pejabat Utama Polda Sulut.
(Benny/Chan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*