Pisah Sambut Dandim 1310 Bitung Di Ditandai Dengan Penyerahan Cendramata Oleh Bupati VAP

MINUT BUSERNEWS – Rasa syukur dan terima kasih atas kerjasama yang sudah terbina selama ini, baik dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) maupun masyarakat Minahasa Utara dan tak lupa saya memohon maaf apabila ada kesalahan yang dilakukan selama ini.

Ucapan ini disampaikan Dandim 1310 Letkol Inf Deden Hendayana SE, saat pisah sambut dengan Pemkab Minut, Selasa (20/2/2018) di Kantor Bappelitbang, yang dihadiri Bupati Vonnie Anneke Panambunan (VAP), Dandim 1310 yang baru Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos. Sekretaris Daerah Minut Ir Jemmy Hengky Kuhu MA, Kajari Rustiningsih SH MSi, Kepala PN Agus Cahyo Mahendra SH MH, Ketua Bhayangkari Polres Minut Linda Libranita Pattiwael dan para Kadis Pemkab Minut

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama yang sudah terbina selama Saya menjabat Dandim 1310/Bitung. Saya mengucapkan maaf dan memohon diri serta Doa restu untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ucap Hendayana.

Ditempat yang sama Bupati VAP dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan kepada Dandim lama Letkol Inf Deden Hendayana SE beserta Istri dan selamat bertugas ditempat yang baru, tak lupa VAP juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi selama mengabdi di Minut.

“Saya juga mengucapkan selamat datang kepada Dandim baru Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos, dan berharap dapat mempertahankan kinerja dan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik. Selamat bergabung, sukses selalu,” Kata Srikandi Minahasa ini.

Dandim 1310 baru Letkol Inf Kusnandar Hidayat SSos, berkesempatan memperkenalkan diri dan dalam sambutannya, memohon dukungan kerjasama dan bantuan dari unsur Pimpinan Daerah dalam hal ini Pemkab Minut.

Acara Pisah Sambut Dandim 1310 dilanjutkan dengan penyerahan Profil Minut oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan penyerahan Cinderamata oleh Pemkab Minut dan Forkopimda.
(Munir/Lucky)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*