7 Perwira PJU Polres Minut Dirotasi

MINUT BUSERNEWS —Menindak lanjuti Sprin / 227/111 / KEP / 2018 dari Polda Sulawesi Utara,. Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, memimpin langsung Serah terima jabatan (Sertijab) 7 perwira.

Kapolres Dalam penyampaiannya mengingatkan jika Sertijab yang dilakukan hal yang biasa sebagai dinamika tugas di instansi Kepolisian.

“Saya katakan, tidak ada jabatan di Polri seumur hidup. Jadi sebagai perwira tentu siap di tempatkan dimana saja. Untuk itu, saya mengapresiasi kepada pejabat yang lama yang sudah mengabdi selama ini terlebih atas dedikasi dan kerja keras sehingga memberi kontribusi besar kepada Polres Minut,” ungkap Pattiwael.

Lebih lanjut Pattiwael mengatakan, untuk pejabat yang baru harus bisa secepatnya menyesuaikan dengan gerak kerja di Polres Minut.

“Jabatan yang diberikan adalah amanah bukan untuk semena-mena. Jadi perlu kerja keras tentu dengan menunjukan loyalitas, integritas, dan totalitas,” tutup Pattiwael.

Adapun 7 pejabat perwira yang digeser posisinya yakni Kabag Ren Kompol Adolfien Makaluas digantikan Kompol Hadi Siswoyo Gobel, Kasat Reskrim AKP Ronny Maridjan Ssos digantikan oleh AKP Afrizal Nugroho SIK, Kasat Sabhara AKP I Nyoman Wirna digantikan oleh AKP I Nyoman Sukra, Kasat Lantas AKP Andrew Kilapong SE ME digantikan oleh AKP Arke Parasan SE, Kapolsek Airmadidi AKP Edi Susanto Ssos digantikan Iptu Hendrik Rantung, Kapolsek Kema AKP Ibrahim Wahe, digantikan oleh Iptu Munasir, dan Kapolsek Likupang Iptu Hendrik Rantung digantikan oleh Iptu Steven Simbar SIK. (IfuL/Munir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*