Gubernur dan Ibu Makan bakso bersama Menko PMK dan Seskab

JABAR BUSERNEWS – Sikap Pejabat sederhana dan merakyat yang selalu ditunjukan oleh Presiden RI Joko Widodo diimplementasikan juga oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey.

Terbukti Gubernur Olly didampingi Istri tercinta ibu Rita Dondokambey Tamuntuan yang juga merupakan ketua TP PKK Sulut bersama Menteri  Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, PMK Puan Maharani dan Sekretaris kabinet Pramono Anung, Gubernur Kalimantan Tengah Sugyono dan ibu, makan bersama dalam satu meja disalah satu rumah makan mie bakso dekat kampus Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Kamis (8/9).

Moment tersebut terjadi setelah Gubernur bersama Menteri dan Seskab selesai mengikuti acara penganugerahan gelar doktor honoris causa bagi Preaiden ke lima RI Megawati Soekarno Putri di bidang politik dan pemerintahan dari IPDN.

Dalam suasana yang santai tersebut Gubernur bersama Menteri terlihat santai dalam suasana yang cair sembari menikmati hidangan mie bakso. Gubernur menyatakan momen ini biasa terjadi saat beliau bertemu bersama pejabat lainnya, tempat pertemuan tidak menjadi masalah yang penting komunikasi antar sesama bisa terjalin dengan baik. (Shofiah/Paulus)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*