Pemerintah Desa Olele Gelar Lomba Goyang Tobelo

GORONTALO BUSERNEWS – Pemerintah Desa Olele Kecamatan Kabila Bone Kabupaten Bone Bolango Provinsi Gorontalo Menggelar Lomba Goyang Tobelo didepan Lapangan Hijau Olele di Kantor desa setempat. Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen pemerintah Desa dan warga desa Ole-ole untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Kegiatan yang berlangsung dari 3 Maret hingga 24 Maret 2018 diikuti oleh 12 group antaranya, Benoh Cilik, FMA, PKK Pantai Indah, Banana Kids 1, Boy Girs, Putri Polanda, Anak-Anak Cilik, The Frinces In The Boy, Indato PPK, Tolonggalo Junior, Mamiski Muda serta Wawahe,a.

Kepala Desa Setempat Hasan Rahman mengatakan, pemerintah desa bekerja sama dengan karang taruna serta pembina forum pemuda kemunikasi Kabila Bone yang berinisiatif untuk melaksanakan kegiatan ini dengan Tujuan melesatarikan minat dan bakat para masyarakat.

“Kegiatan ini Selain bertujuan mempererat hubungan silaturahim sekaligus wadah bagi para siswa untuk pembentukan mental dan karakter sehingga kelak para generasi muda ini akan tumbuh dan berkembang menjadi Generasi Intelektual. Selain itu kegiatan ini bentuk Komitmen Pemerintah Desa dan Karang Taruna.” Tandasnya.

Sementara Pembina Forum Komunikasi Pemuda Kabila Bone Yasin Ta’Goi mengatakan, adapun kegiatan ini di sponsor oleh Dinas Pariwisata Bone Bolango, Camat Kabila Bone, Polsek Kabila Bone, Sahabat Ayat Kabila Bone, Forum Pemuda Komunikasi Kabila Bone, Avatar Mineral, Brapoy Musik Elekton, Karang Taruna Desa Olele.
(Rahman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*