Polsek Airmadidi Dukung Deklarasi Anti Hoax

MINUT BUSERNEWS – Dalam rangka mendukung Satgas Nusantara untuk membuat video Deklarasi Anti Hoax dan mendukung Polri dalam memberantas Berita Hoax di komunitas masyarakat (Toga, Tomas dan Toda). Polsek Airmadidi dipimpin langsung oleh Kapolsek Akp Edi Susanto, S.Sos bersama anggota melakukan sosialisasi gerakan Anti Hoax.

Mendatangi lokasi-lokasi strategis di wilayah hukum Polsek Airmadidi, EDI memberikan penyuluhan perihal penggunaan Medsos dengan bijak dan tidak menyebarkan berita-berita tidak benar atau menyebar kebencian yang dapat membuat situasi tidak kondusif.

Bertempat di Kantor PLN Airmadidi, SMK Klabat Airmadidi, KFC Airmadidi, Corner Supermarket, PT Club, Terminal Airmadidi dan beberapa tempat di wilayah hukum Polsek Airmadidi, Sosialisasi dilakukan dengan mengambil dokumentasi berupa pembuatan video dukungan terhadap gerakan anti Hoax.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Airmadidi AKP Edi Susanto S.Sos mengatakan bahwa ”Sosialisasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Polri untuk memberantas perilaku pembuatan berita tidak benar (HOAX) dengan melibatkan komponen masyarakat dan Polsek Airmadidi akan terus mengkampanyekan kegiatan tersebut,” tandas Kapolsek”.
(Munir/Denny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*