Seorang Janda Ditemukan Tewas Dikamar Tidur


AIRMADIDI BUSERNEWS – Seorang Janda, bernama lengkap Inneke Pandeirot (65), ditemukan tewas di dalam kamar rumahnya, yang terletak di Kelurahan Airmadidi Bawah Kecamatan Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara Sabtu 03 Maret 2017, sekira pukul 19.00 Wita

Adapun kejadian berdasarkan  keterangan saksi Julian Panambunan warga setempat mengatakan, pada pukul 19.00 wita saksi Julian diberitahukan ke masyarakat bahwa di rumah keluarga NANGEN-PANDEIROT pintunya dalam keadaan terbuka dan gelap. Pada saat itu Julian datang dan menyalakan lampu di rumah tersebut.

Baca juga: Kapolsek Airmadidi Sosialisasikan Program Unggulan Polres Minut

Baca juga: Polres Miinut Perankan Bhabinkamtibmas Sebagai Ujung Tombak

Kemudian saat julian menuju kamar korban, saat itu saksi Julian melihat, korban sedang tertidur miring ke kiri menghadap tembok, dugaan saksi korban sedang tertidur lelap maka saksi Julian keluar dan menyampaikan kepada masyarakat bahwa korban sedang tidur.

Wargapun merasa curiga karena sudah hampir 2 jam korban tak kunjung bangun, pada saat itu warga menyuruh Julian untuk mengecek keadaan korban.

Julian kembali masuk ke kamar korban, dengan menggunakan senter. Betapa terkejutnya Julian saat melihat korban sudah mengeluarkan darah dari mulutnya, saat Julian memegang kaki kanan korban ternyata korban sudah dalam keadaan kaku dan tidak bergerak.

Saat itu juga saksi keluar rumah dan menyampaikan kepada warga yang saat itu berada di sekitar TKP bahwa korban sudah meninggal dunia.

Gidon Kambey selaku kepala lingkungan datang dan masuk ke dalam kamar korban kemudian menelentangkan korban, Gidon melihat korban sudah terbujur kaku tidak bernyawa, dari mulut serta hidung korban mengeluarkan darah. Saat itupun Gidon langsung menghubungi Pihak Kepolisian.

Sementara Pihak Kepolisian Sektor Airmadidi saat mendapatkan Laporan warga bahwa ada penemuan mayat dikelurahan airmadidi bawah, secepat kilat terjun kelokasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sementara Kapolres Minut Alfarais Pattiwael SIK MH, melalui Kapolsek Airmadidi AKP. Edi Susanto, S.Sos saat dikonfirmasivmengatakan bahwa dari hasil olah TKP Tidak di temukan tanda – tanda kekerasan di bagian tubuh korban.

“Diduga korban meninggal akibat sakit yang dideritanya, ini disebabkan karena ditubuh korban tidak terdapat tanda-tanda kekerasan” ujar Kapolsek seraya mengatakan, pihak keluarga korban menolak jenasahnya untuk di Autopsi.
(Lucky/Munir)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*