Gelar K2YD Polsek Likupang Sita 137 Botol Miras Tak Berijin

MINUT BUSERNEWS.COM – ‎Jajaran Polsek Likupang menggelar Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD) dengan menyasar peredaran minuman keras (miras), narkoba dan senjata tajam serta kejahatan di jalanan Sabtu (14/4/2018) malam.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Likupang AKP Steven JR Simbar SIK, melibatkan 12 personil anggota Polsek yang langsung terjun ke lokasi dengan melakukan K2YD. ‎

Dalam kegiatan yang digelar, para personil berhasil mengamankan sebanyak 137 botol miras bermerek bir milik FM yang tak mengantongi ijin.

Baca juga: Polsek Likupang Bubarkan Acara Muda-mudi Di Kampung Ambon

Kapolsek AKP Steven JR Simbar SIK  mengatakan, operasi ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang bermukim di wilayah hukumnya.

“Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, selain itu untuk meminimalisir angka kriminalitas khususnya di wilayah Likupang Raya,” kata Kapolsek.

Kapolsek mengungkapkan, bahwa dalam kegiatan tersebut para personil berhasil menyita sebanyak 103 botol Bir Bintang, 25 Botol Bir Valentin, 9 Botol Bir Guinnes didesa Wineru, Kecamatan Likupang Timur, dikediaman FM.

“Ada 103 botol Bir Bintang, 25 Botol Bir Valentin dan 9 botol Bir Guinness yang tak berijin kami sita, sedangkan penjual berinisial FM, akan dilakukan pembinaan setelah diperiksa” pungkas Kapolsek.
(IfL)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*