Mr x Beraksi Di Minut Kalung 10 Gram Raib Di Rampas

MINUT BUSERNEWS.COM – Kejahatan perampasan perhiasan di minahasa utara (Minut) mulai marak. Kali ini kasus tersebut menimpa seorang ibu bernama Yenni Lukar (50) warga desa Laikit Kecamatan Dimembe Kabupaten Minut.

Informasi yang dihimpun media Busernews.com, pelaku yang belum diketahui indentitasnya (Mr X) merampok perhiasan perempuan beranak tiga dengan modus menarik kalung pada saat korban di atas motor.

Aksi itu berawal, Kamis (19/4) sore sekitar pukul 03.15 WIB korban meluncur dengan sepeda motor menghadiri pesta perkawinan didesa Dimembe, dalam perjalanan pelaku merapatkan motornya dan menegur korban pada saat mengendarai sepeda motor, saat korban menoleh, pelaku menarik kalung korban dan langsung melarikan diri.

“Saya saat itu sempat berteriak tetapi pelaku malah tancap gas” ujar Yenni pada saat membuat laporan di Polsek Dimembe Polres Minut.

Atas kejadian yang menimpa dirinya ini, dia mengalami kehilangan kalung seberat 10gram.

Sementara Kapolsek Dimembe melalui Banit SPKB, AIPTU Jusak Barahama mengatakan laporan perampasan ini sudah ke 2 kalinya di laporkan.

“Memang sudah dua laporan kasus seoerti ini, tetapi korban tak mengenali wajah pelaku, bahkan plat nomor sama merk ranmor tak diketahui pelapor, jadi itu yang membuat kami sulit untuk mencarinya.” Ucap Barahama seraya mengatakan Polisi tetap akan optimis membongkar kasus tersebut.
(Munir/Denny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*