Rivai Launching Buku “Jelajah Sulsel Tanpa Batas”

Abdul Rivai Ras

MAKASSAR BUSERNEWS.COM – Launching Bro Rivai Center (BRC) dan peluncuran Buku dengan judul “Menjelajah Sulsel Tanpa Batas” yang ditulis sendiri Abdul Rivai Ras atau akrab di sapa Bro Rivai beberapa waktu lalu menarik perhatian blogger Bimo Aji.

Bimo Aji Dwiyantoro nama lengkapnya, merasa sangat bangga dapat hadir ditengah-tengah orang hebat lainnya. Ia tak menyangka akan mendapat beragam hal kejutan dan mendengar secara langsung orasi Bro Rivai yang begitu mendalam dengan analisinya yang tajam tentang Indonesia hari ini dan dimasa yang akan datang harus dibangun atas dasar kepedulian bangsa.

Memula tulisannya, Bimo Aji menuliskan seperti ini _”Apa yang kamu rasakan ketika mendapat undangan untuk menghadiri langsung acara spesial dari orang ternama, rasanya pasti bahagia sekali kan? tapi berbeda dengan ku yang malu-malu dan tidak percaya, tidak salah nih, pikirku. Ya, di hari selasa (3/4/2018) kemarin, saya mendapat undangan dari salah satu temanku, Ardan.”_ dikutip neoekspresi, selasa (17/04).

Ia menungkapkan akan antusiasmenya hadir pada acara tersebut, dengan tulisan yang berjudul “Mengenal Bro Rivai Center Lebih Dekat dan Akrab” Bimo Aji memaparkan seperti apa BRC, tujuan hingga cita-cita bangsa di negeri ini.

Ia menuliskan banyak hal didalam bloggernya yang telah dikometari dengan berbagai hal positif, salah satunya datang dari Zahra Nida Rosyida berkomentar memberikan tanggapan.

“Nah, yang seperti ini sangat dibutuhkan di Indonesia. Ketika putra daerah berkontribusi aktif untuk daerahnya. Kalau bukan yang berasal dari sana, siapa lagi?” Tulisnya dikolom komentar blog Bimo Aji.

Diakhir tulisan, Bimo Aji sangat senang bisa mendapat pelajaran baru dari kegiatan itu.

_”Sebagai penutup, acara yang dibawakan oleh artis senior Sony Tulung menampilkan penyanyi ibukota yang sudah terkenal yaitu Nia Daniati yang berkolaborasi dengan Bro Rivai dan tamu lainnya untuk bernyanyi bersama-sama. Dan Itulah rangkaian acara saat Launching BRC semalam, rasanya benar-benar seru, ku harap peresmian BRC ini akan memberikan dampak dan energi positif terhadap isu pembangunan dan politik di tanah air.”
(Hidayat)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*