Satlantas Polres Minut Berikan Penyuluhan Di Kampus Unklab

MINUT BUSERNEWS.COM – Usai melakukan penyuluhan di sekolah-sekolah baik dari tingkat SD, SMP dan SMA/SMK diseluruh wilayah hukum polres Minut, Kini Selasa (10/4/2018) , Polisi Satuan Lalulintas Polres Minahasa Utara melakukan penyuluhan tentang tertib berlalu lintas di Kampus Universitas Klabat.

Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Jurusan Filsafat, para Dosen dan Rektor. Kegiatan ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Minut AKP Arke Parasan.

“Hal ini untuk mengingatkan bahwa tertib dan disiplin dalam berlalulintas di jalan sangatlah penting agar bisa terhindar dari pelanggaran dan bahkan kecelakaan,” katanya.

Menurutnya, akhir-akhir ini banyak sekali pelanggaran yang dilakukan oleh masyarakat, dan ada beberapa kali terjadi kecelakaan karena tidak disiplin dalam mengendarai kendaraan di jalan.

“Hal ini menjadi tanggung jawab kita semua untuk mengingatkan agar selalu menjaga disiplin dan tertib berlalu lintas, khususnya buat Mahasiswa Unklab bisa menjadi contoh sebagai pelopor berkeselamatan di masyarakat, sehingga pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas bisa di minimalisir,” pungkas Kassat Lantas.
(Munir/Benny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*