Terkait Kecelakaan Di Tumubui, Ini Penjelasan Kapolres Bolmong

BOLMONG BUSERNEWS – Setelah Peristiwa kecelakaan tunggal yang terjadi di ruas jalan Kelurahan Tumubui, yang mengakibatkan korban jiwa Sry Wulandari warga Modayag pada pekan lalu, menimbulkan polemik dan disorot beberapa media online.
Pada sejumlah pemberitaan tersebut menimbulkan opini bahwa seakan kecelakaan yang terjadi, disebabkan karena adanya razia Kepolisian dan kesalahan prosedur yang dilakukan aparat.
Hal ini dibantah oleh Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Gani F. Siahaan, SIK, MH.
“Tidak benar itu, saat itu Kasat Lantas dan anggota sedang melakukan pengamanan kampanye yang dilakukan salah satu Paslon, saat lagi ngatur arus lalin, pengemudi sepeda motor yang membonceng korban ingin menghindar dari petugas, dikira sedang ada razia,” jelasnya.
Saat itu menurutnya, sang pengemudi motor tidak menggunakan helm pengaman. “Saat ia melihat ada polisi, malah menghindar dan tancap gas sehingga korban terjatuh dengan kepala membentur aspal,” tambah Kapolres.
Ia juga menambahkan bahwa yang namanya pelanggar, melihat Polisi di jalan pasti ada perasaan cemas lantaran tidak mengikuti aturan mengemudi. “Misalnya tidak menggunakan helm dan pelanggaran lainya, pasti pelanggar ingin menghindar agar tidak ditindak,” tandas Kapolres. Seraya menambahkan, kasus ini akan digelar pada hari Rabu (11/4). (Fonda/Chan)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*