Tim Resmob Polres Minut Ringkus Lina Pelaku Penganiayaan

MINUT BUSERNEWS.COM – Tim Resmob Polres Minahasa Utara mengamankan pelaku penganiayaan secara bersama-sama dengan menggunakan senjata tajam jenis panah wayer terhadap korban bernama Ronald Senduk (18) warga Perum Viola Kecamatan Kalawat, pada hari Minggu (8/4/2018) pukul 17.00 wita.

Adapun para pelaku yaitu KP (16) YK (17), RT (16), RT (17) dan BH (13). Kelima remaja belasan tahun ini berdomisili di Desa Watutumou II Jaga V Kecamatan Kalawat Kabupaten Minut.

Kasubag Humas Polres Minut AKP Hilman Muthalib membenarkan penangkapan tersebut. Adapun kronologi menurutnya, pada saat itu korban bersama saksi GM pergi ke Alfamart untuk membeli cemilan, saat kembali pulang tepatnya di Jalan Raya kompleks Perum Viola, korban dihadang oleh para tersangka dan langsung memukulnya.

Salah seorang tersangka yaitu KP langsung menikam korban dengan sebuah anak panah wayer dan mengenai pinggul sebelah kanan sehingga korban terjatuh.

Pada saat terjatuh, korban masih dianiaya oleh para pelaku dengan menggunakan tangan dan kaki.

“Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami luka tikam dipinggul sebelah kanan, memar di dada, kepala serta siku tangan kanan dan kiri,” ujar Kasubag.

Saat ini menurutnya para tersangka sudah diserahkan di Piket Reskrim Polres Minut untuk dilakukan pemeriksaan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
(Munir/Denny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*