Gubernur Olly Buka Puasa Bersama Masyarakat Tombariri

MINSEL BUSERNEWS.COM – Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara bersama masyarakat muslim di Kecamatan Tombariri menggelar Buka Puasa Bersama yang dipusatkan di Mesjid An-Nur, Desa Borgo Jaga 5 Kecamatan Tombariri, Kamis (24/5/2018).

Acara buka puasa bersama tersebut dihadiri oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE, Ketua TP PKK Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan dan rombongan.

Nampak hadir juga dalam kegiatan tersebut, Forkopimka Tombariri yaitu Camat Tombariri John F. Kapoh M.Si, Kapolsek Tombariri Iptu Jantje A. Untu, SE, Danramil Tombariri Kapten Inf Jules Warouw serta Kepala Desa Borgo, Desa Tambala dan Desa Poopoh dan jamaah yang hadir kurang lebih 200 orang.

Dalam kesempatan itu, Pemprov Sulut menyerahkan bantuan sembako 30 paket dan Sajada, dari Kabupaten Minahasa 30 paket, dari Dinas Kesehatan Provinsi Sulut 50 paket dan dari Dewan Mesjid Kabupaten Minahasa 125 Paket. Sedangkan Gubernur juga memberikan sumbangan sebesar Rp. 100 juta.

“Seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan tertib hingga usai. Selain anggota Polri, pengamanan dibantu juga oleh anggota Koramil Tombariri, Sat Pol PP Kabupaten Minahasa serta Linmas Desa Borgo,” ujar Kapolsek.
(Jerry/Ferry)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*