Lakalantas Di Mitra Akibat Kehilangan Kendali, Warga Belang Luka-Luka

MITRA BUSERNEWS.COM – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di ruas jalan raya Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, tepatnya di wilayah perkebunan Tareten, Kelurahan Wawali Pasan.

Kali ini kendaraan Suzuki Carry Pick Up nomor polisi DB 8655 AL bertabrakan dengan kendaraan truck Toyota Dyna nomor polisi DB 8065 JA. Sabtu (26/05/2018) pagi.

Adapun kejadian berawal dari kendaraan Carry Pick Up DB 8655 AL yang dikemudikan oleh Jhonly Koluku, 38 tahun, warga Desa Watuliney, Kecamatan Belang, melaju dari arah Ratahan menuju Belang, begitu tiba di TKP, pengemudi kehilangan kendali sehingga menabrak kendaraan truck Dyna DB 8065 JA yang dikemudikan oleh Fanler Mokodongan, 27 tahun, warga Desa Kamanga Dua, Kecamatan Tompaso, Minahasa.

“Posisi kedua kendaraan ini bergerak dari arah berlawanan dan saat berada di TKP terjadi tabrakan,” ungkap Kapolsek Ratahan Kompol Sammy Pandelaki.

Akibat lakalantas ini pengemudi kendaraan Carry Pick up, Jhonly Koluku, mengalami luka memar pada rahang bagian atas, luka lecet di kaki kanan, dan luka robek pada pada telapak kaki kanan. Sedangkan pengemudi truck, Fanler Mokodongan, mengalami luka gores di kaki kanan.

“Kedua pengemudi, Jhonly dan Fanler, langsung kami evakuasi ke Puskesmas Ratahan untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan kendaraannya telah diamankan untuk proses penyidikan,” tandas Kapolsek Ratahan. (Ferry/Jry)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*