Ungkapkan Belasungkawa Warga Tomohon Nyalakan Seribu Lilin

TOMOHON BUSERNEWS.COM – Masyarakat Kota Tomohon ‘membanjiri’ Menara Alfa Omega untuk mengikuti penyalaan 1000 lilin, Minggu (13/05/2018), malam.

Aksi tersebut, sebagai ungkapan turut berduka cita atas gugurnya anggota Polri dalam insiden di Rutan Salemba cabang Mako Brimob Kelapa Dua, yang terjadi baru-baru ini, sekaligus mendukung Polri dalam memberantas terorisme di Indonesia.

Aksi simpatik ini, turut didukung oleh Pemerintah Kota Tomohon bersama Forum Komunikasi Umat Beragama serta elemen masyarakat. Tak ayal, lokasi Menara Alfa Omega malam itu berubah menjadi ‘lautan manusia’.

Jalannya kegiatan tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan ketat dari personel Polres Tomohon dan jajaran serta Kodim 1302/Minahasa. Aksi penyalaan lilin diawali dengan doa bersama oleh para tokoh agama.

Sebelumnya pada Minggu siang, ratusan warga juga mengungkapkan rasa duka cita mendalam terhadap anggota Polri yang gugur, dengan membubuhkan tanda tangan di atas spanduk raksasa, yang terpasang di Pusat Kota Tomohon. (Ferry)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*