Wakapolresta Manado Sambangi Kantor RRI

MANADO BUSERNEWS – Wakapolresta Manado, AKBP Arya Perdana bersama Kepala Kesbangpol Provinsi Sulawesi Utara, Meki Onibala menyapa masyarakat melalui siaran RRI Manado, Selasa (15/05/2018), pagi.

Siaran yang dipandu oleh Meki Kodoati ini, membahas langkah antisipasi tindakan terorisme di Sulawesi Utara.

Kepala Kesbangpol Sulut mengatakan, langkah antisipasi yang dilakukan yaitu dengan memperhatikan pendatang baru di lingkungan kita serta mewajibkan pendatang untuk melapor diri ke pemerintah setempat.

“Kita jangan terlena, jangan lengah karena Sulawesi Utara dianggap aman, perlu antisipasi bersama, melibatkan seluruh masyarakat untuk mengantisipasi masuknya teroris ke Sulawesi Utara,” ujarnya.

Sementara itu Wakapolresta Manado mengatakan, dalam meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi terorisme, selain peran aparat keamanan juga pentingnya peran masyarakat.

“Jangan ragu-ragu untuk segera melaporkan ke kantor polisi apabila ada orang-orang yang mencurigakan. Mari sama-sama kita jaga keutuhan NKRI, sama-sama kita lawan teror, bersama kita jaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Manado ini,” imbaunya. (Benny/Ody)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*