Anev Polres Subang Evaluasi Pelaksanaan Tugas Anggota

SUBANG BUSERNEWS.com – Kapolres Subang AKBP Muhammmad Joni S.I.k,M.si., didampining oleh Pamen Assistensi KBP Amiludin Roemtaat, Sik dan AKBP Hadianur,Sik. melaksanakan anev dan pengarahan kepada seluruh PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Subang.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang rapat lantai dua Mako Polres Subang Jumat (22/6/2018), dalam acara anev untuk mengevaluasi pelaksanaan tugas anggota selama Operasi Ketupat Lodaya 2018.

Selain itu, Kapolres Subang memberikan penekanan kepada seluruh anggota terkait pengamanan Hari raya Idul Fitri.

“Arus mudik dan arus balik bisa berjalan aman lancar kondusif. Keselamatan tiap personil tetap diutamakan dan waspada terhadap orang-orang yang mencurigakan yang sekiranya membahayakan diri sendiri”, tutur Kapolres.

Ploting anggota dalam pos pam, pos yan Operasi Ketupat Lodaya 2018 dilakukan untuk mengatur dalam pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, sehingga kegiatan masyarakat pada perayaan Hari Raya Idul Fitri tetap aman dan kondusif.

Motivasi besar diberikan oleh Kapolres Subang kepada anggota untuk menjaga kebersamaan baik dengan keluarga dan rekan-rekan dalam pelaksanaan tugas, sehingga dalam pelaksanaan tugas Kepolisian dapat dilaksanakan dengan baik dan kompak. “Kita tingkatkan kebersamaan di Polres Subang ini, baik antar teman maupun keluarga besar sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan lancar dan bersinergi’, tandas Kapolres.

(Sofiah)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*