Basarnas Gorontalo Pantau Pelabuhan Dan Bandara Jalaluddin

GORONTALO BUSERNEWS.COM – Di harapkan Arus mudik dan balik lebaran tahun 2018 ini dapat berjalan dengan di Aman lancar dan terkendali.

Hal ini dikatakan Kepala Basarnas Provinsi Gorontalo, Muslimin saat memantau lokasi pengamanan ditepi pantai pelabuhan Ferry dan Bandara Jalaluddin Gorontalo Minggu (10/6/2018).

“Situasi arus mudik sejauh ini hingga H minus, satupun belum ada kejadian yang menonjol dan masih dalam kondisi aman terkendali terutama dipelabuhan dan dibandara” ujar Muslimin.

Menurutnya pengamanan yang dilakukan gabungan Basarnas Gorontalo, anggota Polres Gorontalo dan Anggota TNI yang dimulai pukul 09:30 wita hingga siang hari masih dalam kondusif.

Lebih lanjut menurut muslimin, Selain di Kota Gorontalo Dan Kabupaten Gorontalo, Pengamanan juga dilaksanan di Kabupaten Bone Bolango hingga Kabupaten Pohuawato.

“Pantauan disana setiap hari dilaporkan, bahkan perkembangan kesiagaan setiap saat diinformasikan oleh anggota dilapangan sehingga perkembangan termonitor oleh kami setiap saat.” tandas Muslimin.
(Rahman)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*