Kapolresta Manado Pimpin Apel 3 Pilar

MINAHASA BUSERNEWS.com – Kantor Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa, Jum’at (22/06/2018), pagi, menjadi tempat penyelenggaraan Apel 3 Pilar.

Apel yang digelar di Aula Kantor Camat Tombulu, dipimpin langsung Kapolresta Manado, Kombes Pol F.X. Surya Kumara.

Apel Tiga Pilar Kamtibmas ini dalam rangka menghadapi Pemilukada di Kabupaten Minahasa, yang tahap pemungutan suaranya akan dilaksanakan pada 27 Juni, pekan depan.

Kapolresta dalam arahannya mengatakan, apel ini adalah konsep TNI, Polri dan Pemerintah Kecamatan Tombulu sebagai kesiapan untuk mengawal Pemilukada.

“Dengan adanya kebersamaan dan sinergitas antara TNI, Polri dan pemerintah kecamatan, kita bisa menjaga keamanan serta menjaga netralitas kita dalam Pemilukada Minahasa 2018 serta Pemilu 2019,” ujar Kapolresta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, di antaranya Camat Tombulu, Soni Saina bersama staf, Kapolsek Tombulu, Iptu Hadi Siswanto, Danramil Pineleng, Kapten (Inf) Taufik Tubagus, para perwira Polresta Manado serta personel Bhabinkamtibmas, Babinsa dan hukum tua se-Kecamatan Tombulu.

Apel juga ditandai dengan penyematan pita tanda operasi oleh Kapolresta Manado, Danramil Pineleng dan Camat Tombulu kepada perwakilan personel Tiga Pilar Kamtibmas.

(Jerry/Benny)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*