Polda Gorontalo Baksos Donor Darah Dan Khitanan Masal

GORONTALO BUSERNEWS.com – Polda Gorontalo bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI), menggelar kegiatan Bhakti Sosial berupa donor darah dan khitanan masal, Kamis (21/06/2018) Pagi.

Kegiatan yang di laksanakan di aula Titinepo Polda Gorontalo ini, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 72 tahun 2018 yang nantinya akan di gelar pada 1 Juli 2018 mendatang.

Kapolda Gorontalo Brigjen pol Drs Rachmad Fudail MH mengatakan, Kegiatan sosial ini sering di laksanakan oleh Polda Gorontalo terutama menjelang hari hari besar kepolisian.

“Cukup banyak anggota yang berantusias mendonorkan darah, beberapa pejabat utama dan ibu ibu Bhayangkari juga ikut mendonorkan darahnya.” Ujar Kapolda.

Terpantau dilokasi, Kapolda bersama ibu ketua Bhayangkari Polda Gorontalo ikut mendonorkan darahnya .

Sementara Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono SIK menyampaikan bahwa kegiatan donor darah Dan khitanan masal ini dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara yang ke 72.

“Nantinya akan di rayakan pada 1 Juli 2018, dengan berbagai kegiatan lainnya. Sebelumnya juga dalam rangka HUT bhayangkara ini bnyak kegiatan kegiatan sosial yang menyentuh langsung ke masyarakat yang di laksanakan oleh Polda Gorontalo” tandas Kabid Humas.

(Arif)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*