Polres Minahasa Dan Pemuda Katolik Gelar Fun Adventure Motor

MINAHASA BUSERNEWS COM – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72, Polres Minahasa bekerja sama dengan Muda-mudi Katolik Kiawa melaksanakan kegiatan Fun Adventure Motor, bertempat di Gereja RK Santu Josep Kiawa, Sabtu (9/6/2018).

Kegiatan tersebut, diikuti oleh 752 peserta dari berbagai daerah di Sulut, seperti Minahasa, Minsel, Mitra, Tomohon, Minut, Bitung, Manado dan Bolmong.

Ketua Keuskupan Minahasa Pastor Lexi Nangoy Pr berharap kegiatan tersebut bisa menjalin keakraban. “Marilah kita berlomba dan saling menbantu sesama tim karena kegiatan ini merupakan kekompakan sesama tim dan menjalin silatrumami sesama rekan,” katanya.

Sementara itu Camat Kawangkoan Utara Djenri Kentjem S.Pd. MM mengapresiasi kegiatan poisitif tersebut. “Selaku Pemerintah Kecamatan Kawangkoan Utara memberikan apresiasi, ini sangat baik guna menberikan rasa jiwa persatuan diantara rekan- rekan dan saling kenal antara satu dengan lainnya,” tuturnya.

Adapun route yang dilalui yaitu start dari Desa Kiawa Dua, mengelilingi perkebunan Desa Kiawa Raya, Desa Tondegesan Raya, Perkebunan Kinali, Perkebunan Sonder dan finish di Desa Kiawa Dua.

Hadir juga dalam keguatan tersebut, Kapolsek Kawangkoan Iptu Dartha Daipaha, anggota DPRD Minahasa Drs. Dharma Palar, Hukum Tua Desa Kiawa Dua Jemmy Suak, serta Pengurus IMI Sulut.

Perlombaan ini memperebutkan hadiah berupa motor Kawasaki KLX 150 cc dan motor Honda Matic 110 cc serta hadiah lainnya, dengan cara dilakukan penarikan undian.

(Jerry/Ferry)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*